Selasa, 07 Juni 2011

SUARA ANAK NEGERI YALIMO ( SANY GROUP ) YALIMO


KATA PENGANTAR

Puji dan Syukur kami panjatkan kepada Tuhan ,atas hikmat dan perlindunganNya, Suara Anak Negeri Yalimo ( SANY GROUP ) dapat menyelesaikan Album Perdana lagu Daerah dalam bahasa Suku Yali dari Kabupaten Yalimo di Pegunungan Tengah Papua.
Kami membuat Album Perdana ini bukan karena kami bisa,tetapi merupakan awal dari menekuni dan mengolah musik, vocal dan menciptakan lagu,tetapi kami merasa puas karena kami bisa membuat Album Perdana ini sampai selesai dengan mengerakan semua potensi yang ada pada kami.
 Suara Anak Negeri Yalimo ( SANY GROUP ) akan terus bernyanyi dan bernyanyi di Negeri kami Yalimo Tanah kami Papua dan negara kami Indonesia,semoga musik dan lagu kami dapat di terima bagi masyarakat Pegunungan Tengah dan Papua. Untuk itu saran dan masukan yang sifatnya membangun sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.
Dalam kesepatan ini kami dapat menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Yalimo, yang telah memberikan kesempatan dan dukungan Dana untuk kami melakukan Rekaman Perdana ini,
Kehadiran SUARA ANAK NEGERI YALIMO tidak mempunya tujuan terlalu muluk-muluk, kami hanya mempunyai Motivasi untuk :
1. Menggangkat Jati diri Suku Yali lewat musik dan suara kami
2. Menggangkat Potensi olah musik,Suara bagi anak-anak Yali
3. Menceritakan keberadan Yalimo kepada orang lain lewat musik dan suara
4. Sany Group akan terus bernyanyi menghibur Rakyat Yalimo

Kami tidak bisa  bernyanyi dan menciptakan lagu dan musik kalau tidak terinpirasi oleh masyarakat ,Pembagunan dan pengalaman kami di Yalimo, karena kami bangga memiliki kabupaten Yalimo,sebab nama Yali dan Yalimo saja kami suda bangga,nama yang indah dan terindah bagi moyang kami yang juga harga diri Suku Yali.
Bagi Generasi Muda Yali "Jangan Tunggu Waktumu berlalu dengan ketidak tauan dan ketidak biasaan tetapi berpaculah dalam Irama Musik dan Suara kami sebab kami mempunyai tanggung jawab yang sama untuk Rakyat dan Negeri kami.
Bila Tuhan kehendaki kami akan tampil dengan Album kedua enta kapan.....
Jadikanlah musik ini sebagai motivator dan Inovator dalam mengenal dan mencitai Yalimo....

......SEKALI YALIMO SELAMANYA YALIMO .......

 
Didimus wandik,S.Pd
Manager Excekutif


















Tidak ada komentar: