Jumat, 07 Januari 2011

PEMILUKADA KABUPATEN YALIMO

Tidak terasa sudah pelaksanaan Pemerintahan di Kabupaten Yalimo sudah berlangsung selama 2 Tahun 2008 - 2010, pergantian penjabat Karateker pun mengikuti iramah pergantian Tahun,2008/2009 di Pimpin oleh Pj.Bupati Elia.I.Leopatty,2009/2010 di pimpin oleh Pj.Drs.Wasuok Siep (sebagai kadindat Bupati sekarang) dan 2010/2011 dipimpin oleh Pj.Nikolaus Walelilo.

Bakal Calon Yang terdaftar di KPU Kabupaten Yalimo sebanyak tiga (3) kandidat dalam pleno KPU Yalimo tanggal 07 Januari 2011,ditetapkan :
No 1 Kandidat Drs.WASUOK SIEP dan JHONI WILIL,A,A.Md.Par
No 2 Kandidat Er Dabi dan Arkelaus Asso
No 3 Kandidat Alberth Tuliahanuk,S.Pd.MM dan Yorim Endama,S.Pd

dengan jumlah pemilih tetap pemihan DPRD Yalimo 29.197.000 dan pemilih tetap pelihan Bupati devinitif berjumlah 36......sekian.pleno KPU dilaksanakan di Distrik Abenaho Kabupaten Yalimo.

inilah calon pimpinan maasyarakat Yalimo yang akan memimpin dan membuat perubahan, kami berharap dan berpesan kepada kaka senior kami yang telah mengambil bagian dalam peluang ini bermainlah politik pada jalannya dan berilah pendidikan politik yang bermakna demokrasi,langka awal meletakan salah pasti selanjutnya akan salah pulah. kepada Rakyat dan smua steckholder kab.Yalimo marilah kita mendukung momen ini dengan jujur dan adil "berilah hak suaramu kepada kandidat Pilihan anda.
" kami hanya mau melihat Yalimo lebih baik dari dulu,sekarang dan yang akan datang sangat lebih baik"
.......kami gantungkan harapan kepada kandiat yang telah disahkan tuk menjadi bupati kami,,silakan merebut hati pilihan kami tetapi bukan mengambil nyawa kami......


wa wa wa w a w a...nikinisi ...wa wa  wa....nowesi wa wa wa wa.......










1 komentar:

Anonim mengatakan...

ketiga kandidat yang tercalonkan adalah putra-putra terbaik yalimo sehingga mari kita dukung dengan tigak saling menjatuhkan karena apapun alasanya yang akan terpilih adalah panggilan krn belum tentu semuanya bdipanggil sehingga,mari kita dukung dukung dalan doa sekaligus agar pada akhirnya aman dan terkendali menuju kab.yalimo yang baru maju bersama samam dan bertgandengan tangan sebab dari kita untuk .siapa lagi kalau bukan kita