Jumat, 07 Januari 2011

TIM SEPAKBOLA PERSIYALI YALIMO

PERSIYALI NEWS: Disampaikan kepada Seluru Pemain,Pegurus,Pendukung dan Simpatisan Tim Sepak Bola milik Rakyat Yali dari Negeri Yalimo telah terdaftar di PSSI Papua pada,hari Rabu,05,Januari 2011......Nama Klup : Persiyali Yalimo,Warna Kaos Merah,Kuning dan Hijau.Julukan : Laskar Matahari.lagu Kebesaran: PERSIYALI YALIMO.kami menghimbau:harap berikan komentar di kolom ini atau disampaikan ke pengurus saran dan pendapat anda demi kemajuan dan kejayaan Persiyali....kepada para pemain harap menunggu panggilan pengurus untuk mengukiti seleksi pemain.
Nama Yalimo diperkenalkan lewat sepak bola,dimana tim persiyali Yalimo menjuarai Piala PEGDA PSSI Papua sebagai juara umum di lapangan Brimob kotaraja,dibawa kepemimpinan Pelatih Samea Wandik dan Manajer Didimus Wandik. sebagai tim promosi divisi 3 zona Papua. kami harapkan Pemda Kab.Yalimo dapat mengangkat potensi anak-anak yalimo yang belum di garap selama ini dalam dunia sepak bola.
tim sepak bola ini agak unik sebab,warna kostum Merah,Kunig dan Hijau, yang sering di sebut RASTA,ini disepakati atas keiginan Pemain bukan keiginan pengurus,dengan warna kebesaran itu setiap penonton dan pemain sanngat termotivasi tuk bermain dan mendapt dukungan. Persiyali Yalimo dapat di sengangi oleh beberapa tim yang sekelanya seperi Persindug Nduga,Perlani Lanijaya dan persimamteng Mamberamo tengah.
semoga saja persiyali dapat menjadi tim kebanggaan masyarakat Yalimo dan masyarakat di pengunugan tengah papua. Persiyali ? ? ?....Yalimo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setiap kompetisi perlu adanya kebersamaan team dan dukungan khalayak sehingga yg perlu dari manajemen adalah melakukan pendekatan sejaumungkin terhadap seluruh anggota masy,dengan memberikan kepercayaan yang penuh rasa tanggung jawab yang terutama melekat pada tanggung jawqab moral.pengurus dan setiap pemain agar kepercayaan itu selaluh terjawab dikalangan individu maupun masy.umum dan lebi khusus masy.yalimo atau persiyali mania.........persiyali? yalimo!!